FOKUS: #PON XX PAPUA

Raih Tiga Medali, Pecatur Irene Tetap Bersyukur

Irene Sukandar.jpg

KBRN, Merauke: Irene Kharisma Sukantar pecatur wanita yang saat ini menyandang pecatur wanita terbaik Indonesia, berhasil amankan satu emas dan dua perak pada pelaksanaan PON Papua.

Menurut pecatur Jawa Barat itu, ia sebelumnya menargetkan dapat meraih emas dari seluruh nomor yang diikuti, namun keberuntungan belum berpihak padanya.

"Semua harus disyukuri, saya sudah sudah berusaha maksimal, namun memang keberuntungan belom berpihak, ujar pecatur wanita terbaik Indonesia tersebut, Kamis (14/10/2021).

Bagi pecatur yang menyandang predikat Master Internasional tersebut, meskipun tidak meraih keseluruhan target medali, namun tetap bersyukur karna masih mendapatkan emas dan perak.

Menurutnya, tidak ada yang perlu disesali karna telah menampilkan yang terbaik. Yang terpenting pengalaman pada PON kali ini, dapat  menjadi pembelajaran untuk lebih baik lagi kedepanya.

Setelah PON, ia akan kembali berlatih seperti biasa, bergabung dalam pelatnas dan siap bertarung pada ivent catur lainya, terutama internasional.

"Setelah ini saya akan kembali fokus latihan seperti biasa, menpersiapkan pertandingan pada event lainnya, terutama ajang internasional," imbuh Irene.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00