FOKUS: #PON XX PAPUA

Grand Final, Softball Putri Sultra Bertemu Papua

Tim Softball Putri Sultra didampingi Manager dan para pelatih di Stadion Softball AURI sentani Kabupaten Jayapura (Gafar)

KBRN, Kendari: Tim Softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya mampu menembus hingga ke babak grand final PON XX 2021 Papua, dan akan berhadapan dengan tim softball Putri tuan rumah, Kamis (14/10/2021) siang ini.

Perjuangan Tim softball Putri Sultra melaju ke grand final, setelah mengalahkan tim softball Putri Papua Barat dengan skor 7-5 di lapangan softball Auri Sentani Kabupaten Jayapura, Kamis (14/10/2021).

“Alhamdulillah, kemenangan atas tim Softball Papua Barat ini merupakan hasil yang sangat memuaskan, sebab tim softball Putri Sultra mampu mencatatkan sejarah dengan lolos ke babak Grand final PON XX,” ungkap Pahri Yamsul Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Kamis (14/10/2021).

Pahri mengaku bersyukur, atas keberhasilan tim softball Putri yang berhasil melaju hingga ke babak final, padahal selama ini diluar prediksi.

Karena itu Pahri berharap, dibabak grand final tim softball Putri Sultra mampu bermain dengan baik dan berhasil meraih medali emas pada PON XX kali ini.

“Saya hanya minta pemain bermain lepas dibabak grand final ini dan tidak tegang. Saya yakin mereka bisa memberikan penampilan terbaiknya. Saya juga meminta doa seluruh masyarakat sultra agar anak-anak kami tetap sehat walafiat bisa bermain lebih baik lagi untuk membawa pulang prestasi membanggakan,” ujar Pahri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00