Vedriq Leonardo Ikuti Nomor Speed World Record

KBRN, Pontianak: Atlet Panjat Tebing Kalimantan Barat Vedriq Leonardi dijadwalkan mulai berlomba pada Selasa (28/09/2021) di Venue SP 2 Mimika, Papua, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX

Juara dunia panjat tebing ini dipastikan hanya mengikuti satu nomor yakni Speed World Record yang merupakan spesialisasinya.

Pelatih Panjat Tebing Kalbar Suparman mengatakan ada tiga nomor yang dipertandingkan di cabang olahraga panjat tebing, namun setelah dilakukan pembahasan dan pertimbangan matang akhirnya diputuskan Vedriq mengikuti nomor Speed World Record.

“Ada 3 nomor yang sebenarnya dipertandingkan, namun karena jadwal yang padat dan dibahas akhirnya diputuskan Vedriq mengikuti nomor Speed World Record, tapi kita juga masih lihat dulu perkembangan jadwal resminya, jika jadwal memungkinan Vedriq bisa ikuti nomor lain,” ujarnya, Minggu (26/09/2021).

Suparman mengatakan, sebelumnya telah digelar Manager Meeting cabang olahraga Panjat Tebing membahas protokol kesehatan selama pertandingan berlangsung dan dijadwakan sore ini pukul 15.00 WIT diselenggarakan Teknikal Meeting (TM).

Suparman menjelaskan selama diMimika menjelang pertandingan Vedriq terus menjaga kebugaran karena diakuinya tidak ada tempat untuk bisa berlatih selain di venue pertandingan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00