Pelaku Curanmor Nahas, Tewas Tenggelam

Ilustrasi orang tak dikenal jatuh ke sungai dan tenggelam (Dok. Istimewa/Ilustrasi/fokusjateng)

KBRN, Tangerang: Sungguh ironis, jenazah pria yang diduga pelaku pencurian motor ditemukan tewas di aliran kali yang berada di depan Ruko Blitz, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (01/08/2020). 

"Diduga pelaku curanmor tercebur ke kali," ujar Kasat Reskrim Polres Tanherang Selatan, AKP Muharram Wibisono saat dikonfirmasi media, Sabtu (01/08/2020). 

Menurut Muharram, setelah dilakukan penggeledahan mayat pria yang ditemukan pada pukul 08.45 WIB itu, tidak ditemukan identitas sama sekali. 

Ia menjelaskan, dugaan pria tersebut adalah pelaku pencurian sepeda motor lantaran sehari sebelumnya, tepatnya Jumat (31/07/2020) kemarin, terjadi pengejaran oleh warga terhadap orang tak dikenal hingga tercebur di lokasi.

Orang tak dikenal tersebut rupanya kepergok warga saat beraksi mencuri sepeda motor.

"Sudah dalam keadaan meninggal dunia setelah dilakukan penggeledahan terhadap jasad korban tidak ditemukan identitas," tutur Muharram. 

"Sebelumnya, pada Jumat (31/07/2020) kemarin, sekitar jam 19.00 WIB, orang yang diduga pelaku pencurian jatuh dan tercebur ke dalam sungai," tambahnya. 

Lebih lanjut, Muharram menjelaskan, diduga pelaku pencurian sepeda motor yang sempat jatuh ke kali itu tak lagi berani menampakkan diri ke permukaan lantaran banyaknya masyarakat yang ingin meringkusnya. 

"Jadi karena banyak warga yang mengejar dan ingin mengamankan terduga pelaku, membuatnya takut dihakimi sehingga tidak berani naik ke permukaan," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00