Barang Bukti Kematian Yodi Prabowo Berubah

Barbuk kematian Yodi Prabowo. (Dok: Anggi/RRI)
Barbuk sebelumnya.

KBRN, Jakarta: Polda Metro Jaya pada hari ini, Sabtu (25/07/2020), akan mengumumkan hasil penyelidikan kasus kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo yang ditemukam tewas di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020) lalu. 

Namun, barang bukti (barbuk) yang telah dipajang oleh pihak Polda ditempat rilis atau keterangan pers yang berlangsung di Dit Reskrimum Polda Metro Jaya ada yang berubah. 

Sebelumnya pantauan RRI, pihak kepolisian memajang  barang bukti yang sudah di bungkus oleh kardus berwana krem berukuran kurang lebih 50x50 cm di depan tempat jumpa pers akan dilaksanakan. 

Namun, beberapa saat kemudian barang bukti itu berubah. Terlihat saat ini barang bukti tersebut menjadi berapa bagian. Terlihat ada 3 paper bag berwarna coklat, dua buah laptop, satu buah handphone, satu buah motor beat warna putih beserta koncinya dan lain-lain. 

Sampai berita ini ditayangkan, keterangan pers kematian Yodi Prabowo belum juga dimulai. Rencananya, rilis atau keterangan pers itu bakal diumumkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. 

Yusri juga bakal didampingi oleh, Dokter Forensik (Dokfor), Direskrimum, Wadir Deskrimum, Laboratorium Forensik (Labfor) dan Kapolres Jakarta Selatan. 

Sebagaimana diketahui, seorang pria yang diketahui bernama Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020) lalu. 

Mayat pria yang diketahui berprofesi sebagai editor Metro TV itu ditemukan oleh tiga orang anak yang sedang bermain layangan. Saat jenazah ditemukan, Polisi juga menemukam barang pribadi milik korban seperti satu unit motor merk Honda Beat, kamera, serta dompet. Selain itu, Polisi juga menemukan sebilah pisau dapur di dalam jaket korban.

Polisi sendiri saat ini telah memeriksa 34 orang saksi atas kasus tersebut. Dari 34 orang saksi yang diperiksa itu meliputi pacar korban, keluarga, rekan terdekat, rekan kerja, dan saksi-saksi di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00