Lagi Asyik Mabuk, Lima Orang Kena Peringatan

KBRN, Semarang: Empat pria dan satu wanita sedang pesta minuman keras di Polder Tawang jadi temuan New Tim Elang Polrestabes Semarang. Setelah dilakukan pendataan, kelima orang tersebut diberikan teguran.

Ketua New Tim Elang Polrestabes Semarang Ipda. Puas Cahyadi mengatakan, ketika mengelar patroli merasa curiga dengan kerumunan kelima orang tersebut. Ketika disambangi petugas, terdapat minuman keras jenis congyang dan anggur merah.

"Kepada mereka kami berikan teguran untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali, apalagi Kota Semarang masih zona merah Covid-19," imbuh Ipda. Puas, Sabtu (9/7/20).

Dijelaskan, patroli New Tim Elang selain untuk mencegah tindak kejahatan juga mengamankan kebijakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM). Menurutnya, Semarang masih zona merah sehingga masyarakat diminta untuk mengurangi aktifitas keluar rumah.

"Setelah didata, kelima orang itu merupakan warga luar kota Semarang," ujarnya.

Setelah dari Polder Tawang, New Tim Elang bergerak kebeberapa titik untuk patroli. Terutama ditempat rawan kejahatan seperti balap liar, begal dan pencurian dengan pemberatan.

"Kami menyisir jalan Mpu Tantular, Plamongan Indah, Pamularsih dan beberapa ruas jalan lainnya," terangnya.

Ipda. Puas juga meminta masyarakat untuk membantu jajaran New Tim Elang menciptakan keamanan dan ketertiban. Diantaranya dengan melapor ke hotline New Tim Elang pada nomor 0858-7971-8888 jika terdapat tindak kriminal atau meresahkan masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00