Seorang Tunawisma Terserempet KRL di Pesing

KBRN, Jakarta: Seorang pria tanpa identitas yang diketahui merupakan tuna wisma, terserempet kereta api yang melintas di rel kereta api Pesing Koneng Kedoya Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Korban yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut, masih bertahan hidup meski mengalami sejumlah luka-luka di badan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Sigit Kumono mengatakan, mendapati laporan adanya kejadian terserempet kereta api, pihaknya langsung mendatangi lokasi.

"Saat ditemukan warga setempat, korban masih hidup kemudian dibawa ke Rumah Sakit lalu dirujuk ke Dinas Sosial," ujar Sigit, Rabu (8/7/2020).

Menurut saksi mata, kata Sigit, saksi sedang berada di depan rumah lalu melihat ada seorang laki-laki berjalan kaki di pinggir rel KA dari Jalan Panjang Green Garden menuju ke Taman Kota, tiba-tiba datang kereta api jurusan Bandara Soetta melintas ke arah Tangerang dan korban terserempet kereta hingga terhempas ke pinggir tembok.

"Selanjutnya saksi dengan dibantu warga lainnya berusaha menolong dan ternyata korban masih dalam keadaan hidup," katanya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri, lecet pada dahi sebelah kiri dan luka robek pada jempol kaki kiri dan kanan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00