Gunakan Kalung Emas, Dua Balita Dijambret

KBRN, Jakarta: Aksi penjambretan terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) beraksi di sebuah gang pemukiman warga, kawasan Swasembada, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Korbanya merupakan dua orang balita dengan mengenakan kalung emas di leher, dijambret saat tengah asik bermain bersama teman-temannya di sekitaran rumahnya, pada Selasa (30/6/2020).

"Iya benar mas, kan cucu saya sedang main. Terus tiba-tiba teman temannya teriak jambret. Saya langsung keluar. Ternyata cucu saya nangis," kata salah seorang nenek dari Balita tersebut berama Ani (63), Rabu (7/1/2020).

Berdasarkan pantauan CCTV diterima rri.co.id, dalam rekaman tersebut menampilkan seorang balita bermain dengan teman-temannya tidak jauh dari rumahnya. 

Namun, dari kejauhan terlihat seorang dua pemuda pengendara motor dan satunya berjalan kaki, mengenakan sweter merah dan helm tengah melaju berlahan.

Setelah itu, kedua pemuda tersebut berlalu-lalang di gang sekitar rumah kawasan Swasembada 12 tersebut, dengan mengamati situasi di sekitar. 

Kemudian, langsung merampas kalung emas pada dua balita tersebut mengakibatkan luka memar pada leher keduanya. 

Saat ini pihak keluarga akan melaporkan kejadian tersebut ke aparat Kepolisian. Pihak keluarga berharap polisi segera mengungkap khasus ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00