Doa Dukungan Harapan Mengalir Untuk Polri

Polisi mengikuti latihan Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako) di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur, Jumat (5/6/2020). Latihan yang diikuti seluruh satuan fungsi Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya itu dalam rangka menghadapi kontijensi konflik sosial tahun 2020. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/pras.

KBRN, Jakarta: Tanggal 1 Juli menjadi hari istimewa bagi institusi Polisi Republik Indonesia (Polri) sebab diperingati sebagai Hari Bhayangkara.

Hari Bhayangkara sendiri ternyata bukan peringatan ulang tahun atau terbentuknya Polri. Sebutan Bhayangkara merujuk pada pasukan pengamanan yang dibentuk patih Gajah Mada pada zaman Kerajaan Majapahit. Meski demikian, ucapan HUT Bhayangkara terus mengalir setiap tahunnya.

Seperti biasa, media sosial WhatsApp, Facebook, Instagram, dan Twitter menjadi wadah mengirimkan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 ini. Berbagai doa, harapan, sokongan dan dukungan pun siap popular hari ini.

Dari pantauan RRI, sudah banyak ucapan selamat hari Bhayangkara yang ke-74 ini. Berikut 10 ucapan selamat yang dirangkum:

1. Selamat Hari Bhayangkara Ke-74. Semoga di usianya ke-74, korps Bhayangkara semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Semoga polisi lebih profesional, modern, dan terpercaya. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif.

2. Selamat Hari Bhayangkara Ke-74. Semoga Polri sukses selalu. Dengan usia ke-74, semoga Polri semakin dekat dengan rakyat dan dicintai rakyat.

3. Selamat hari Bhayangkara ke-74. Terimakasih dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kedamaian.

4. Selamat Hari Bhayangkara ke-74. Semoga akan selalu bisa mengayomi dan menjadi pelindung untuk segenap negeri Indonesia.

5. Selamat Hari Bhayangkara ke-74. Jangan takut untuk berbuat kebaikan. Teruslah semangat dalam menjalankan tugas dalam melakukan pelayanan publik.

6. Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 tanggal 1 Juli 2020. Dengan dilandasi semangat promoter, semoga Polri akan semakin mampu mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, dicintai, dan dipercaya masyarakat.

7. Selamat Hari Bhayangkara ke-74. Semoga Indonesia semakin tenteram, tertib, aman, adil dan makmur. Bhayangkara merupakan momen mempersatukan kepolisian di berbagai daerah, menjadi satu kesatuan nasional.

8. Selamat Hari Bhayangkara ke-74 Kepolisian Republik Indonesia 1 Juli 2020. Polri abdi utama bagi nusa bangsa. NKRI harga mati.

9. Selamat Hari Bhayangkara ke-74. Kita Indonesia, Kita Pancasila, NKRI Harga Mati. Semoga Polri bisa terus dicintai Rakyat karena kejujuran dan watak mengayominya, menjadi contoh bagi institusi polisi di negara lain.

10. Selamat Hari Bhayangkara ke-74. Semoga Polri semakin jaya. Semoga Polri makin jaya! Bersama Polri, mari menjaga kerukunan dan keutuhan NKRI dengan santun serta humanis.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00