Wujud Benda Misterius Depan Sekolah Ternyata Mengejutkan

KBRN Banjarmasin: Benda Misterius di Jl S. Parman Banjarmasin yang diletakkan seorang perempuan di halaman sekolah, ternyata hanya gulungan kertas koran yang dibungkus.

Meski bukan benda membahayakan, namun pihak kepolisian tetap mendalami kasus tersebut.

Menurut Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol M. Rifa'i, Selasa (30/6/2020), walau benda tersebut tidak membahayakan, namun kasusnya akan terus diselidiki apa motif dari pelaku dan pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi.

“Sejumlah saksi telah kami periksa termasuk yang berjualan nasi goreng depan sekolah,” kata M. Rifa'i.

BACA JUGA: Benda Misterius Depan Sekolah Tim Gegana Diturunkan

Menyikapi peristiwa ini, Kabid Humas meminta masyarakat tetap tenang dan tidak resah, namun demikian masyarakat juga diminta tetap waspada dan peduli dengan keamanan di lingkungan sekitar.

Apalagi belum lama terjadi kasus penyerangan di Polsek Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Warga diminta tenang namun tetap waspada, jangan segan-segan melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal yang mencurigakan,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang perempuan misterius meletakkan benda di meja gazebo halaman sebuah sekolah di Jl S. Parman, Banjarmasin, Senin petang. 

Kedatangan perempuan itu mengejutkan pemilik warung nasi goreng di halaman sekolah yang baru buka. Pemilik warung sempat mendatangi pelaku sebelum kembali ke mobil yang menunggu di tepi jalan, pelaku menyebutkan, benda itu titipan kepala sekolah.

Namun ternyata kepala sekolah tidak memesan barang apapun, sehingga temuan benda itu dilaporkan ke polisi yang datang dengan tim gegana Satbrimob Polda Kalsel dan mengevakuasi benda mencurigakan tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00