Polisi Bekuk Penyuplai Narkoba untuk Artis RI

KBRN, Jakarta: Polisi akhirnya berhasil menangkap tersangka berinisial AK. AK merupakan pemasok narkoba kepada artis RI yang ditangkap terlebih dahulu.

Selain AK, Satuan Reserse Narkoba pimpinan Kanit 1 AKP Arif Oktora berhasil juga berhasil menangkap dua tersangka sebagai pengedar dan bandar narkoba yang berkaitan dengan RI.

“Tersangka penyuplai narkoba (AK) kita tangkap di Bandung, sedangkan dua tersangka pengedar kita amankan di Depok Jawa Barat,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar, Senin (29/6/2020) malam.

Ia menambahkan, untuk memperoleh barang haram itu, RI memesan kepada penyuplai (AK) lalu AK memesan kepada pengedar hingga mendapatkan dan memberikan kepada RI. 

Hingga kini, polisi masih menyelidiki lebih lanjut. AK juga disebut-sebut bekerja sebagai Kru di salah satu Production House (PH).

"Kita masih dalami apakah pada saat proses pembuatan sinetron dan lain-lain dilakukan wadah untuk sarana transaksi narkoba. Ini yang kita masih lakukan pengembangan,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali mengamankan artis selebritas lantaran saat diamankan ditemukan narkoba di kediamannya.

Seorang artis berinisial RI (34) yang telah membintangi ratusan judul sinetron FTV ini harus berurusan dengan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat lantaran saat dilakukan penggeledahan di kediamannya di bilangan Cibubur, ditemukan narkotika jenis sabu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00