Polisi Buru Pemasok Barang Haram Artis RI

KBRN, Jakarta: Polisi tengah memburu seseorang pemasok narkoba kepada artis RI (34).

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan bahwa, untuk memburu pemasok, pihaknya masih melakukan pendalaman dalam proses penyelidikan.

"Memang betul ada satu orang lagi yang menjadi pemasok, karena kita melakukan pendalaman itu dari mana barang bukti atau barang haram itu didapat. Sudah ada perintah penangkapan terhadap pemasok itu," katanya di Jakarta, Senin (29/6/2020).

Hingga saat ini, pelaku masih dalam proses pengejaran pihak kepolisian. Ia juga memastikan telah mengantongi lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian pelaku.

Tak hanya itu, pihaknya saat ini dibawah pimpinan kanit 1 Narkoba AKP Arif Purnama Oktora akan menyelidiki apakah ada pelaku lain terkait narkoba yang melibatkan publik figur.

"Kita akan terus menyusuri dari mana orang ini mendapatkan barangnya dan apakah mungkin masih melibatkan publik figur yang lain. Mudah-mudahan bisa kita ungkap," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali mengamankan artis selebritas lantaran saat diamankan ditemukan narkoba di kediamannya.

Seorang artis berinisial RI (34) yang telah membintangi ratusan judul sinetron FTV ini harus berurusan dengan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat lantaran saat dilakukan penggeledahan di kediamannya di bilangan Cibubur, ditemukan narkotika jenis sabu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00