Benda Misterius Depan Sekolah Tim Gegana Diturunkan

Tim Gegana Mengevakuasi Benda Misterius

KBRN, Banjarmasin: Benda mencurigakan yang berada di halaman Sekolah Yayasan Pendidikan Kristen GKE di kawasan jalan S Parman, Banjarmasin,  Kalimantan Selatan, pada Senin (29/6/2020) malam.

Kawasan yang masuk wilayah Banjarmasin tengah itu pun menjadi perhatian, baik itu pengguna jalan maupun warga disekitarnya karena adanya benda misterius yang ditingalkan pemiliknya begitu saja.

Sebab puluhan anggota Polisi berada di TKP hingga Polda Kalsel pun menerjunkan mobil tim penjinak bom atau Gegana untuk mengevakuasi benda misterius yang diduga bahan peledak atau bom.

Disitu ada sebuah warung bernama Pak Temu, seorang pegawainya Sarinah, menjadi saksi mata benda misterius tersebut hingga berada disitu.

"Saya saat itu lagi sibuk menyusun barang mau buka warung, lalu datang mobil warna hitam. Lalu turun perempuan bercadar yang langsung meletakan di gazebo halaman sekolah, disekitar samping warung kami, sekitar pukul 16.30 Wita tadi," katanya.

Ketika ditanya wanita bercadar itu kata Sarinah, bahwa benda itu adalah titipan kepala sekolah, saat kembali ke mobil Ia menyebut ada dua orang laki-laki dan satu lagi perempuan.

"Tadi bos saya juga (pemilik warung) yang tanya itu punya siapa , jadi dijawab milik kepala sekolah," ujarnya.

Dari pantauan rri.co.id di TKP sekitar pukul 20.30 wita Tim Gegana Sat Brimob Polda Kalsel langsung diterjunkan untuk mensterilkan area dan jalan pun sempat ditutup.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00