Avanza Maut Ringsek Tabrak Empat Sepeda Motor

Mobil Avanza maut yang ringsek di ujung jembatan dikerumuni warga (Dok. RRI)

KBRN, Bogor: Pengemudi Mobil Minibus bernomer polisi B 2574 TZP menabrak empat sepeda motor bernomor polisi F 3189 EH, F 4046 CF, F 4734 BS,F 4746 PT, F 4417 BO di kawasan Pondok Rumput, Kelurahan Kebon Kedes,Tansa Kota Bogor, Senin (29/6/2020).

Berdasarkan data Polsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota, mobil yang dikendarai Indra Mahesapati Sondjaja melaju dari arah pondok rumput ke Jalan Kebon Pedes, kemudian menabrak tiga sepeda motor yang searah dengan mobil tersebut.

Namun pelaku malah tidak berhenti tapi terus melaju tanpa kendali hingga menabrak lagi sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Nomor polisi Avanza maut (Dok. RRI)

Akibat tabrakan terakhir, pengemudi Avanza semakin hilang kendali lantas menabrak lagi sepeda motor yang parkir di sebelah kanan. Pengemudi mobil tersebut berhenti setelah kendaraannya menabrak pembatas kali.

Kasubbag Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty mengungkapkan, petugas Satlantas Polresta Bogor Kota langsung melakukan olah TKP dengan mengamankan pengemudi dan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu.

"Iya petugas masih melakukan olah TKP dari kecelakaan itu," ujarnya.

Korban dari kecelakaan itu langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan akibat luka-luka saat ditabrak pelaku.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00