Polres Madiun Berencana Musnahkan Knalpot Brong Hasil Razia

KBRN, Madiun : Satlantas Polres Madiun Kota memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengambil kendaraannya yang telah disita petugas saat menggelar razia beberapa waktu lalu. Sepeda motor dapat diambil di kantor Satlantas mulai Senin (18/11/2019) hingga sepekan kedepan.

Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKB Budi Cahyono mengatakan, syarat pengambilan sepeda motor, pemilik harus melengkapi kendaraannya sesuai spektek. Artinya, harus mengganti knalpot brong maupun ban kendaraan sesuai standar.

Bahkan saat pengambilan kendaraan, tidak sedikit dari pelanggar yang mendatangkan jasa montir untuk mengganti knalpot brong dengan knalpot asli.

“Untuk knalpot dan ban yang tidak sesuai standar tetap kita sita dan akan kita musnahkan rencananya menjelang akhir tahun ini,” ungkapnya, Senin (18/11/2019).

AKP Budi Cahyono menyatakan, untuk mengantisipasi pelanggaran lalu lintas, anggota Satlantas akan intensif melakukan patroli. Utamanya lokasi yang sering digunakan untuk ajang balap liar. Tujuannya, untuk menciptakan kenyamanan dan ketertiban masyarakat termasuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00