Polresta Bogor Ungkap Kasus Pembunuhan Anak oleh Ibu Tirinya

KBRN, Bogor : Seorang Ibu tega membunuh anak tirinya SA yang baru berusia 4 Tahun di Kawasan Sukadamai Tanah Sareal Kota Bogor.

Peristiwa itu berhasil terungkap Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota setelah membekuk pelaku ZFL.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengungkapkan, dari pengakuan pelaku saat kejadian itu berlangsung Korban SA mendapatkan penganiayaan dari Ibu Tirinya dengan mencubit dan menjambak hingga pada akhirnya membenturkan kepala korban ke dinding.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Forensik diketahui Korban mendapatkan luka di badan dan bagian kepalanya sehingga menyebabkan sesak nafas dan meninggal dunia.

“Pelaku memang saat kesal dengan suaminya selalu melakukan penganiyaan kepada anak tirinya itu, sehingga kejadiaan ini bukan yang pertama kalinya.” Kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, Kamis (19/9/2019).

Polisi masih mendalami kasus pembunuhan anak balita itu dengan memeriksa sejumlah saksi mata dan keterangan keluarga korban.

Kemudian ibu tirinya atau pelaku pembunuhan itu Polisi juga melakukan uji kejiwaan untuk mengenai kondisi psikologisnya.

Dalam kasus itu Polisi mengenakan pelanggaran jerat hukum pasal 76 c dan 80 ayat 3 Undang undang nomer 35 tahun 2014 tentang Kekerasan terhadap anak dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00