Miris, Disaat Wabah Corona, Suami Rela Jual Istri untuk Perilaku Menyimpang

KBRN, Surabaya : Ditengah pandemi corona dan berbagai upaya meredam penyebaran, polisi mengamankan Mujianto (29). Pria asal Jombang, Jawa Timur ini melakukan tindakan yang tak masuk diakal yakni menjual sang istri.

Hanya demi hasrat perilaku menyimpang, Mujianto rela istrinya dijadikan pemuas layanan Threesome.

Kompol Lintar Mahardono Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum menjelaskan, Mujianto melakukan aksinya tersebut sejak 2016 dan telah memberikan pelayanan seksual kepada pria hidung belang dengan menjajakan istrinya dan mendapatkan imbalan sebesar Rp. 2 Juta untuk sekali main.

“Dari informasi masyarakat, ada seorang suami yang menjual istrinya untuk melakukan seks menyimpang atau yang disebut Threesome,” kata Lintar dalam konferensi pers yang digelar dihalaman Direskrimum Polda Jatim. Kamis (02/04/2020).

Saat ditangkap polisi yang mengenakan masker dan sarung tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di sebuah hotel, Mujianto dan istrinya sedang bersama pria lain tanpa mengenakan pakaian.

“Tempat kejadian ada disuatu hotel di kota yang ada di Jawa Timur, kita lakukan penangkapan dengan tidak mengesampingkan instruksi dari pemerintah dan bapak Kapolri bahwa kita juga harus tetap steril,” tambah Lintar.

Polisi juga mengamankan uang tunai hasil transaksi Threesome dan pakaian sebagai barang bukti, sedangkan Mujianto dikenakan pasal 296 KUHP dengan ancaman kurungan 1 Tahun 4 Bulan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00