Bhayangkari Polres Rembang Gelar Bazar Murah, Pakaian Hanya Dijual Rp3.000,-

KBRN, Rembang : Jajaran Bhayangkari Polres Rembang menggelar Bazar Murah di alun alun Rembang, Minggu (15/9/2019). Kegiatan tersebut guna menyemarakkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67.

Ketua Cabang Bhayangkari Rembang Ovi Pungky Buana Santosa mengatakan banyak kegiatan sosial yang telah dilakukan diantaranya membantu mengurus akta kelahiran secara gratis, membantu air bersih, donor darah, hingga mengadakan bazaar dengan menjual pakaian dan paket Sembako murah.

"Paket sembako murah dijual dengan Rp33 ribu. Padahal jika normal harganya Rp65 ribu. Ada juga pakaian yang hanya dijual Rp3.000 saja," imbuhnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan tentunya agar Bhayangkari Polres Rembang bisa semakin bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Kapolres Rembang AKBP Pungky Buana Santosa berharap ke depan Bhayangkari bisa terus bersinergi dengan banyak pihak. Selanjutnya bisa sering menggelar kegiatan sosial.

"Saya berharap untuk kegiatan ke depan Bhayangkari bisa menggandeng PKK, pemerintah daerah atau dunia usaha. Dan kegiatan sosial semacam ini bisa sering diadakan," ungkapnya. 

Setelah acara seremonial selesai dilanjutkan peninjauan stand. Selain bazar murah juga dilaksanakan cek kesehatan gratis yang juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00