Jelang 'Real Count' Tingkat PPK, Polres Mataram Gencar Patroli

KBRN, Mataram : Pasca pemungutan suara pada Pemilu 17 April 2019 lalu, dan menjelang Real Count Tingkat PPK,  Polres Mataram gencar   patroli cipta kondisi  di seluruh kecamatan di  wilayah hukum Polres Mataram.

Seperti kegiatan patroli dilakukan Minggu (21/4/2019) malam dipimpin langsung Kapolres Mataram AKBP Saiful Alam. 

“Patroli ini dimaksudkan untuk memastikan situasi kamtibmas diwilayah Kota Mataram, benar-benar kondusif pasca pemilu Serentak 17 April 2019 lalu," kata Kapolres Mataram, Saiful Alam, Senin (22/4/2019).

Dalam kegiatan patroli semalam  memantau kegiatan-kegiatan masyarakat yang menonjol seperti antisipasi balapan liar, curanmor, dan jenis kejahatan yang kemungkinan terjadi dan mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Kota Mataram.

Kapolres Mataram, Saiful Alam, juga mengecek situasi wilayah  di Kecamatan Sekarbela guna melaksanakan pengecekan di PPK, yang saat ini melakukan persiapan Rapat rekapitulasi alias real count hasil  pungutan suara oleh panitia.

“Situasi  kondusif, anggota jaga lengkap di tambah petugas jaga malam dari Linmas serta panitia pengawas PPK,” beber Alam.

Alam menghimbau kepada anggota kepolisian yang siaga, bersama Linmas dan panitia agar tetap monitoring keadaan di sekitar lokasi PPK dan sesekali untuk melaksanakan Patroli skala kecil guna mengantisipasi kejadian-kejadian  yang tidak diinginkan terhadap Kotak suara dan peralatan pendukung lain nya di PPK.

“Ini menjadi prioritas yang di amanakan menjelang perhitungan suara atau real count  di tingkat  PPK,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00