Polres Tarakan Olah TKP Delapan Titik Sumber Api

KBRN, Tarakan : Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Satreskrim Polres Tarakan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kebakaran di Jalan Hangtuah, Kelurahan Selumit, Kecamatan Tarakan Tengah, serta mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga sumber api.

Usai Olah TKP Kasat Reskrim Polres Tarakan, AKP Choirul Jusuf, melalui KBO Satreskrim Iptu Kistaya yang memimpin olah TKP menuturkan, pihaknya mengamankan sejumlah barang seperti tumpukan kabel, HP, dan Rice cooker yang terbakar.

"Kita ambil barang-barang yang di Indikasi sumber kebakaran, tadi ada delapan titik yang kami identifikasi berada di rumah kontrakan milik Haji Suryani. Untuk penyebab pasti kebakaran ini masih kita selidiki,"ujarnya minggu (20/1/2019).

Lebih lanjut Kistaya mengungkapkan, pihaknya belum menerima laporan atas kejafian ini, sehingga belum melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,"kalau nanti sudah ada laporanya masuk baru kita tindak lanjuti. Kami juga belum bisa menaksir kerugian material, karena belum ada laporanya di terima." Ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00