Nih Tandem Paslon Sumenep dari PKB

KBRN, Sumenep: Pasangan Fattah Jasin dan KH. Mohammad Ali Fiqri, menjawaban siapa calon bupati dan wakil bupati (Pilbup) Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Dengan terbitnya surat keputusan DPP tentang rekomendasi Cabup-Cawabup yang ditanda tangani Ketua Umum dan Sekrtaris Jendral untuk Pilbup Sumenep, maka Partainya resmi mengusung Fattah-Fiqri," terang Ketua DPW PKB Jawa Timur, Abd. Halim Iskandar dalam keterangannya, Jum’at (3/7/2020) malam.

Abd Halim mengintruksikan seluruh kader PKB di Kabupaten Sumenep memenangkan Pasangan Fattah Jasin dan KH. Mohammad Ali Fiqri di Pilkada nanti. 

"Demikian surat rekomendasi keputusan partai tentang cabup dan cawabup pilbup Sumenep sekaligus intruksi kepada seluruh kader PKB untuk satu barisan," ujarnya.

Sebelumnya, DPC PKB membuka pendaftaran untuk menjaring Cabup-Cawabup yang akan diusung pada Pilbup Sumenep. 

Tujuh nama dari sepuluh pendaftar yang memenuhi syarat yaitu KH Muh. Unais Ali Hisyam, Fattah Jasin, Nurfitriana, KH Moh. Shalahuddin A. Warits, dan Donny M. Siraj untuk posisi bacabup, sementara di bacawabup yakni Achmad Yunus dan Nur Faizin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00