Bos Hotel Siap Lawan Petahana Klaten

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten One Krisnata dan Muhammad Fajri siap mengarungi Pilkada 2020.

KBRN, Klaten: Bos Hotel Galuh, One Krisnata kembali akan maju sebagai bakal calon Bupati Klaten, Jawa Tengah dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020. One akan berpasangan dengan orang Klaten asli yang pernah menjadi calon Wakil Walikota Solo di Pilkada tahun 2015, yakni Mohammad Fajri.

Kepastian maju dalam pilkada itu dilakukan deklarasi bersama Sabtu (27/6/2020). Deklarasi berlangsung di Prambanan Klaten oleh tiga partai pengusung masing Partai Demokrat, PKS dan Partai Gerindra. Selain itu terdapat tiga partai pendukung masing-masing partai pendukung partai Bulan Bintang, Perindo dan Partai Garuda.

One Krisnata dalam kesempatan itu mengatakan dirinya dan Muhammad Fajri (ORI) maju dalam Pilkada Klaten tidak hanya sekadar menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Akan tetapi ingin merubah tatanan di Kabupaten Klaten ke arah yang lebih baik.

"Kami hadir di sini bukan sekadar ingin menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Kami ingin merubah tatanan di Kabupaten Klaten yang sudah berantakan," ungkap One Krisnata yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Klaten itu. 

Dalam kesempatan itu One juga menyampaikan program yang akan dilaksanakannya nanti. Empat isu penting yang akan menjadi program yakni bidang pendidikan, perekonomian, lapangan kerja dan kesehatan.

Sedangkan Muhammad Fajri yang pernah menjadi wakil rakyat di Solo dua periode dalam kesempatan itu mengatakan selama ini dirinya mengabdi cukup lama di Kota Solo. Sudah saatnya mengabdi untuk Klaten bersama One Krisnata. Dirinya juga siap membantu tugas One dengan sepenuh hati.

"Ibarat tim beliau ini sudah mumpuni, saya tinggal menutup celahnya," kata Muhammad Fajri. 

Muhammad Fajri dalam kesempatan itu juga menyoroti  potensi yang ada di Kabupaten Klaten seperti Pertanian dan Pariwisata. Kedepan menurutnya untuk dapat bertahan tidak lagi mengandalkan bantuan pusat akan tetapi mengoptimalkan potensi yang ada.

Hadir dalam deklarasi tersebut para Ketua Partai Politik dan pengurus partai. Mereka itu adalah Ketua DPC Partai Gerindra Klaten Mujaeroni, Ketua DPD PKS Klaten Marjuki dan pengurus lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00