Zumi Zola Terjerat Korupsi, Ibunya Maju Pilkada

Ratu Munawaroh, ibu tiri terpidana korupsi Zumi Zola, maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Jambi 2020 (Dok. RRI)

KBRN, Jambi: Ratu Munawaroh ibu tiri mantan Gubernur Jambi Zumi Zola, mantap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jambi Tahun 2020.

Ketika diwawancara RRI bagaimana mengembalikan kepercayaan masyarakat Jambi akibat Zumi Zola masih mendekam di penjara karena kasus korupsi pada 2018 silam, Ratu Munawaroh mengatakan, selama dirinya melakukan kunjungan kepada tokoh masyarakat dan warga di Provinsi Jambi, tidak ada seorang pun yang menyinggung kasus korupsi Zumi Zola.

"Dalam beberapa waktu ini saya banyak melakukan komunikasi ke beberapa pihak, dan semua kalangan, tidak ada satupun yang menyinggung soal itu," jelas Ratu Munawaroh saat ditemui RRI, Senin (22/6/2020).

Istri mendiang Alm. Zulkifli Nurdin ini lantas menambahkan, bahwa dari tim pemenangan dirinya pada kontestasi Pemilihan Gubernur Jambi juga tidak pernah menyampaikan masalah itu.

Pada Pilkada Provinsi Jambi, Ratu Munawaroh optimis memenangkan kontestasi pemilihan Gubernur Jambi Tahun 2020.

Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang membuat Zumi Zola divonis penjara selama enam tahun, Ratu Munawaroh tetap yakin dirinya akan memenangkan kontestasi Pilkada Jambi 2020.

"Kami mempunyai keyakinan penuh untuk itu," tegas Ratu, yang juga merupakan mantan anggota DPR RI tahun 2009.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00