Tim Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada Pangandaran, Baim Wong Nyalon Wabup?

KBRN, Pangandaran : Ketua Partai DPD Golkar Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Taufik Martin menyebut artis Baim Wong mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati Pangandaran dari Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu. Koalisi ini terdiri dari Partai Golkar dan PKB.

Taufik menjelaskan, Baim tidak mengambil sendiri formulir di sekertariat Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu. Namun, Timnya yang datang.

"Malam selasa kemarin perwakilan Baim Wong datang. Ada dua orang yang datang. Mereka Tim surveinya Baim," kata Taufik kepada Radio Republik Indonesia RRI, Rabu (18/3/2020).

Meski hanya Tim Baim yang datang, Taufik mengungkapkan, sejak tiga minggu lalu sudah berkomunikasi dengan partai Golkar. Bahkan, sampai tiga kali menelepon pengurus Golkar.

"Tidak banyak yang disampaikan Tim terkait pertimbangan Baim mengambil formulir dari koalisi kami. Mereka hanya menyampaikan harapan agar semuanya berjalan lancar," jelas Taufik.

Taufik menuturkan, jika ada ijin Tuhan Baim Wong mendampingi bakal Calon Bupati Adang Hadari, komunikasi akan dilanjutkan. Namun jika tidak, ini hanya sebagai momen perkenalan saja.

"Jika 'jodoh' kita lanjutkan," singkatnya.

Sementara itu pamor Baim Wong sebagai artis ibu kota yang mendapat predikat positif masyarakat, tentunya menjadi nilai plus yang diyakini mampu menjadi magnet bagi pemilih, terutama milenial dan kaum ibu di Pangandaran saat Pilkada nanti.

"Kita tidak memilih sembarang artis. Tapi jika melihat figurnya, Baim merupakan artis yang religius," tutur Taufik.

Taufik menambahkan, Baim juga merupakan sosok dermawan. Ia memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

"Kelebihan lain, Baim memiliki kemampuan menjadi pemimpin masyarakat," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00