Bamsoet Minta Pemenang Lelang Motor Jokowi Dibebaskan

KBRN, Jakarta: Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo meminta pihak kepolisian, dalam hal ini Polresta Jambi untuk segera membebaskan M Nuh. Yang mana M Nuh sebelumnya merupakan pemenang lelang motor listrik Gesits bertanda tangan Presiden Joko Widodo senilai Rp2.5 miliar.

Pria yang akrab disapa Bamsoet ini mengaku mengapresiasi langkah pihak kepolisian yang sigap menangkap M Nuh yang diduga telah melakukan penipuan sehingga dia dinyatakan sebagai pemenang lelang.

"Saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polda Jambi. Namun Jika benar ada yang ditangkap terkait lelang acara Berbagi Kasih Bersama Bimbo kemarin, agar dilepas," ujar Bamsoet kepada wartawan, Kamis malam (21/5/2020).

Perlu diketahui, M Nuh yang juga warga Jambi itu diamankan kepolisian. Dia diamankan karena diduga melakukan penipuan. Kepada pihak kepolisian, dia mengira kalau dirinya bakalan mendapatkan hadiah, bukan malah harus membayar uang sebanyak Rp 2.5 miliar.

Terkait itu, Bamsoet menegaskan bahwa tidak ada satupun pihak yang merasa dirugikan. Untuk itu ditekankannya lagi M Nuh harus dibebaskan.

"Karena tidak ada pihak yang dirugikan. Tidak ada yang ngerjain," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00