Kejaksaan Luncurkan Website Resmi Informasi Covid 19

KBRN, Jakarta :  Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Dr. Bambang Sugeng Rukmono, SH. MH. Menyatakan Kejaksaan Republik Indionesia (Kejaksaan RI) secara resmi membuat dan meluncurkan website resmi yang memuat informasi  tentang corona virus (Covid-19) pada hari Selasa tanggal 07 April 2020.

"Sesuai surat Nomor : B-168/C /Cp.3/04/2020 tanggal 07 April 2020 perihal Pendataan Kesehatan Pegawai Di Lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia, yang pada pokoknya menyampaikan kebijakan pimpinan, bahwa Pusat Data Statistik Kriminal dan Teknologi Informasi pada Jaksa Agung Muda Pembinaan telah membuat website resmi tentang informasi Covid -19 di Kejaksaan RI yang terintegrasi dengan Kementerian Kesehatan terkait data serta informasi mengenai perkembangan Covid – 19 di Indonesia," ungkapnya di Jakarta, Kamis (9/4/2020).

Dijelaskannya peluncuran Website Resmi  Kejaksaan dalam penanganan covid 19 agar  didapat informasi resmi tentang data kesehatan pegawai kejaksaan.

“Tujuan dibuatnya website http//infocovid19.kejaksaan/go.id/ adalah untuk memberikan data maupun informasi yang valid dan akuntabel terkait dengan pendemik Covid - 19 di Indonesia termasuk berbagai kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Pimpinan Kejaksaan RI. serta pendataan dan pelaporan kesehatan Pegawai Kejaksaan RI,” jelasnya.

Dikatakannya  pimpinan telah memerintahkan seluruh pegawai kejaksaan untuk mengisi  pendataan pelaporan kesehatan.

"Sebagai upaya memetakan kondisi kesehatan seluruh pegawai Kejaksaan RI beserta keluarganya, maka diperintahkan agar seluruh pegawai dapat mengisi pendataan dan pelaporan kesehatan melalui website resmi tersebut," katanya.

Kebijakan Pimpinan Kejaksaan RI tentang pendataan dan pelaporan kesehatan pegawai ini merupakan salah satu upaya Kejaksaan RI turut serta dalam melakukan pencegahan penularan Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00