Kejari Jaktim Tegaskan Tidak Ada Covid-19 di Lingkungan Kejari Jaktim

KBRN, Jakarta: Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kejari Jaktim) menegaskan bahwa indikasi penyebaran virus corona di lingkungan Kejari Jaktim dipastikan tidak ada pegawai kejaksaan yang terindikasi.

"Alhamdulillah sampai saat ini dari internal kami semuanya sehat dan hasil dari pemeriksaan selama ini tidak ada indikasi ke arah positif covid-19," ujar Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin), Dedy Sukendi, kepada wartawan, Kamis (19/3/2020).

Bahkan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona tersebut pihak kejaksaan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan melakukan penyemprotan keseluruh ruangan tanpa ada yang terlewatkan. Ia mengatakan selain penyemprotan juga dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap pegawai di lingkungan Kejari Jaktim.

Selain itu ia mengatakan bahwa Kejaksaan Negeri Jakarta Timur juga menyediakan Hand Sanitizer diberbagai titik di lingkungan kejaksaan.

"Kami juga telah menyediakan setiap titik-titik yang kami anggap rawan terhadap penyebaran virus Corona itu dengan Hand sanitizer dan juga kami menyediakan masker terhadap pengunjung yang akan melakukan kunjungan ke kejaksaan Jakarta Timur," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00