Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Rumbai, Ini Pesan Kapolresta Pekanbaru

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu

KBRN, Pekanbaru: Polresta Pekanbaru menggelar serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kapolsek Rumbai di Aula Zapi Mapolresta Pekanbaru, Rabu (3/3/2021). 

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru sebelumnya dijabat Kompol Emil Eka Putra digantikan Kompol Anindhita Rizal. Kapolsek Rumbai sebelumnya dijabat AKP Viola Dwi Anggreni digantikan AKP Linter Sihaholo. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya memimpin serah terima jabatan dalam amanatnya meminta pejabat yang baru dilantik segera bertugas. 

"Saya berharap juga pejabat baru nantinya langsung beradaptasi dan menguasai lingkungan kerja internal, satuan dan tugas pokoknya. Sehingga upaya melakukan tugas pokok sebagai pemelihara kamtibmas, penegakan hukum dan pelayanan masyarakat berjalan optimal," kata Kapolresta usai pelaksanaan sertijab, Rabu (3/3/2021). 

Ia mengatakan serah terima ini, Polresta Pekanbaru semakin meningkatkan performanya dengan pejabat baru. Apalagi Polresta Pekanbaru saat sekarang ini sedang menghadapi tantangan tugas berat di masa pandemi covid, antisipasi karhutla dan gangguan kamtibmas

"Saat ini kita sedang meningkatkan upaya laka lantas juga. Bagaimana kita berikan pelayanan terbaik dan wajib pertahankan penghargaan yang telah kita terima berkaitan dengan pelayanan publik dengan kategori pelayanan prima. Meningkatkan penegakan hukum serta upaya preventif," ujarnya. 

Serah terima jabatan ini turut dihadiri para pejabat utama Polresta Pekanbaru dan seluruh Kapolsek. Upacara berjalan lancar dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00