Polresta Pekanbaru Salurkan Paket Sembako bagi Pekerja Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Terdampak Covid-19

Kapolresta Pekanbaru Lepas Keberangkatan Kendaraan Pengangkut Sembako bagi Pekerja Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Terdampak Covid-19

KBRN, Pekanbaru: Kepolisian Resor Kota Pekanbaru salurkan sekitar 4.039 paket sembako, Rabu (2/9/2020). Ribuan paket ini diberikan kepada warga terdampak covid-19. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya memimpin pelepasan kendaraan pengangkut sembako di halaman Mako Polresta Pekanbaru. Bantuan ini dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) 

"Kami menerima paket bantuan sembako dari Kemenparekraf sebanyak 4.039 paket yang hari ini juga kita salurkan di 12 kecamatan khususnya bagi pekerja di bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya usai pelepasan, Rabu (2/9/2020). 

Lebih lanjut dikatakan Kapolresta, para penerima bantuan paket sembako ini sudah didata dan diharapkan tepat sasaran. 

"Kita sudah mendapatkan data dari Dinas Pariwisata jadi dari data dan alamat, personel Polresta Pekanbaru dan Polsek jajaran door to door memberikan bantuan sembako," sebutnya. 

Sementara, Pelaksana Kegiatan Kemenparekraf, Maya Laura mengungkapkan pendistribusian paket sembako untuk wilayah Riau mencapai 6.243.

"Sejak tanggal 28 Agustus hingga hari ini sudah ada 12 Kabupaten/kota yang menerima di Polres masing-masing dan saat ini masih proses pendistribusian," jelasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00