Kapolsek Sukajadi Cek Anggota Disiplin Protokol Kesehatan

Kapolsek Sukajadi AKP Hendrizal Gani Cek Kedisiplinan Personel Gunakan Masker

KBRN, Pekanbaru: TNI-Polri menyatakan akan menindak tegas anggotanya yang tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19. Salah satu bentuk disiplin protokol kesehatan yakni menggunakan masker.

Seperti Polsek Sukajadi sebelum melaksanakan apel, giat yang dipimpinKapolsek Sukajadi AKP Hendrizal Gani melakukan pengecekan terhadap personel dalam pendisiplinan penggunaan masker.

"Sebelum terjun ke masyarakat dari internal kita dulu giat pengecekan masker untuk mencegah penyebaran covid-19," kata Hendrizal.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerbitkan Inpres No 6/2020. Aturan tersebut meminta agar seluruh gubernur, bupati/wali kota untuk menyusun dan menetapkan peraturan pencegahan Covid-19. Peraturan yang dibuat masing-masing kepala daerah wajib memuat sanksi terhadap pelanggaran penerapan protokol kesehatan.

"Nantinya bagi personel yang tidak menggunakan masker kita berikan teguran tertulis. Jika masih saja terjadi maka diberikan sanksi disiplin internal Polri," tegasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00