Penjual Nenas di Pekanbaru Ditikam Orang Tak Dikenal

Penjual Nenas Menjalani Perawatan di RS Bhayangkara Polda Riau Usai Ditikam Orang Tak Dikenal

KBRN, Pekanbaru: Pedagang nenas di kawasan Jalan Harapan Raya mengalami luka akibat tusukan pisau dari sekelompok orang tak dikenal, Selasa (21/7/2020) kemarin sore. Korban bernama Vider saat ini masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Riau. 

"Kejadian bermula ketika korban sedang berjualan nenas, tiba-tiba datang pelaku meludah di sekitar korban. Korban pun menegur pelaku, namun si pelaku tidak senang memanggil dua rekannya," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Bukitraya, Kompol Bainar, Rabu (22/7/2020). 

Salah seorang pelaku lantas mengambil pisau korban yang terletak di atas meja nenas tersebut. Korban melarikan diri, namun usahanya sia-sia, pelaku mendapati korban. 

"Korban dipukul dengan tangan dan batu, kemudian salah seorang pelaku lainnya mengarahkan pisau ke arah korban dan menusuknya," lanjut Kapolsek. 

Korban mengalami luka tusukan di empat titik yakni di bagian lengan, dada, tulang rusuk dan paha. Kini korban masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Riau. 

"Sedangkan tiga orang pelaku masih dalam pengejaran anggota di lapangan," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00