Polisi Amankan Pelaku Diduga Penganiayaan Pengemudi Ojek Online

Polisi Periksa Diduga Pelaku Penganiayaan Pengemudi Ojek Online di Mapolresta Pekanbaru, Sabtu (4/7/2020).

KBRN, Pekanbaru: Kepolisian Resor Kota Pekanbaru mengamankan seorang pria diduga melakukan penganiayaan terhadap pengemudi ojek daring. Pria berinisial Ak diamankan polisi dari kediamannya, Sabtu (4/7/2020) malam. 

Mengetahui rekannya dianiaya pengendara lain, rekan korban mendatangi Mapolresta Pekanbaru malam ini. 

"Saya sudah temui mereka dan sampaikan kepada mereka agar pelaku kasus penganiayaan terhadap anggota ojol sudah diamankan," Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Sabtu (4/7/2020).

Kapolresta mengimbau ratusan rekan korban untuk memercayakan penanganannya oleh  Polresta Pekanbaru dan meminta mereka kembali pulang ke rumah masing-masing.

"Kita akan proses lebih lanjut. Kita lakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi serta pengumpulan barang bukti," pungkasnya. 

Seperti diketahui, video penganiayaan terhadap pengemudi ojek online viral di media sosial. Dalam video berdurasi 27 detik itu terlihat pelaku Ak menghampiri korban yang tengah duduk di sepeda motornya. 

Tak berselang lama, pelaku menendang korban hingga korban terjatuh dari sepeda motornya. Atas aksi tersebut, ratusan pengemudi ojek online mendatangi rumah korban. 

Polisi mengambil tindakan cepat mengamankan pelaku dari amukan massa dan dibawa ke Mapolresta Pekanbaru untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00