Padamkan Karhutla, Kapolsek Raih Penghargaan

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi Serahkan Penghargaan kepada Anggota Polri Berprestasi.

KBRN, Pekanbaru: Sembilan orang anggota kepolisian yang bertugas di wilayah kerja Polda Riau mendapatkan penghargaan dari Kapolda Riau di Hari Bhayangkara ke 74, Rabu (1/7/2020). Para anggota Polda Riau mendapatkan penghargaan berupa piagam yang diberikan oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. 

Kesembilan anggota polisi tersebut dinilai memiliki prestasi dan berdedikasi tinggi serta peduli terhadap masyarakat selama menjalankan tugas di wilayahnya masing-masing. 

Para anggota polisi yang mendapatkan penghargaan tersebut berasal dari sejumlah Direktorat dan Polres seperti Direktorat Reserse Narkoba, Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polres Siak, Polres Indragiri Hulu, Polres Kampar dan Polres Pelalawan. 

Salah seorang diantaranya Kapolsek Koto Gasip Polres Siak, Ipda Suryawan Fadlin yang meraih penghargaan atas dedikasinya memadamkan kebakaran hutan dan lahan di wilayah tersebut. 

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada sejumlah Polres dan Polsek yang memenangkan perlombaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

“Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Polda Riau dimanapun berada yang selalu bekerja keras dalam melaksanakan tugas yang diemban," pungkas Kapolda. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00