Mayat Laki-Laki Ditemukan Membusuk di Semak Belukar

Tim identifikasi Polresta Pekanbaru olah TKP penemuan mayat laki-laki di semak belukar

KBRN, Pekanbaru: Warga Kali Jati Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukitraya Pekanbaru digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki yang ditemukan di semak belukar, Kamis (30/6/2022).

Mayat tersebut diketahui bernama Martias (72), warga Jalan Tengku Bey Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukitraya. Adapun korban ditemukan oleh seorang warga dikarenakan adanya bau menyengat di sekitar lokasi.

Kapolsek Bukitraya AKP Achda Feri melalui Kanit Reskrim Iptu Dodi Vivino membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurutnya korban ditemukan dalam keadaan sudah tertelentang.

“Berdasarkan keterangan anak almarhum, bahwa almarhum sudah meninggalkan rumah lebih kurang satu minggu. Kondisi kesehatan almarhum sudah pikun, dan selama seminggu tersebut sudah meninggalkan rumah,” ungkap Kanit, Kamis (30/6/2022) malam.

Adapun penyebab kematian korban diketahui. Namun dari keterangan anak korban, sebelum meninggalkan rumah kondisinya dalam keadaan sakit.

“Hasil pemeriksaan luar mayat oleh tim dokter RS Bhayangkara tidak di temukan adanya tanda kekerasan namun penyebab pasti tidak bisa di ketahui karena terhadap korban tidak dilakukan otopsi,” jelasnya.

Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar