Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Kapolda Riau Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri

Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal mencium tangan Kombes Pol (Purn) Fachrudin Bakar usai anjangsana ke Purnawirawan Polri

KBRN, Pekanbaru: Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal anjangsana ke kediaman purnawirawan Kombes Pol (Purn) Fachrudin Bakar yang beralamat di Jalan Dr Sutomo, Pekanbaru pada Rabu (22/6/2022). 

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 dan menjalin silaturahim bersama purnawirawan yang pernah menjabat sebagai Wakapolda Riau pada periode sebelumnya.

“Saya selaku Kapolda Riau silaturahim anjangsana ke orang tua kami, guru kami, senior kami. Kebetulan saya ketemu beliau tahun 2000 saat pangkat saya masih AKP,” ujar Kapolda.

Dalam anjangsana ini, Kapolda meminta doa kepada purnawirawan agar Polda Riau semakin kedepan dan melaksanakan tugas kepolisian dengan baik.

“Kami menginginkan berkah dari silaturahim ini dan menginginkan sehat serta kekuatan moral dan motivasi dari orang tua kami,” jelasnya.

Sementara itu, Fachrudin Bakar mengaku senang dengan kedatangan Kapolda Riau. "Terimakasih atas kedatangan bapak, saya merasa dihargai bapak Kapolda. Beliau sebagai generasi penerus bangsa dan banyak berbuat baik untuk Provinsi Riau," ujar Fachrudin.

Wakapolda Riau tahun 2003 ini mendoakan agar Irjen Pol Mohammad Iqbal agar berhasil dalam melaksanakan tugas sebagai pembina dan pengayom masyarakat Riau. 

“Kita harapkan Polri kinerjanya ditingkatkan lagi, sehingga Riau ini situasi Kamtibmas terkendali dan kondusif,” ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar