Cegah Laka Lantas, Polisi Pasang Spanduk Imbauan di Titik Rawan Kecelakaan

Pemasangan spanduk imbauan di titik rawan kecelakaan oleh Satlantas Polresta Pekanbaru

KBRN, Pekanbaru : Operasi Patuh Lancang Kuning 2022 di Kota Pekanbaru sudah berjalan selama 4 hari. Operasi ini dimulai pada tanggal 13 Juni dan akan berakhir pada tanggal 26 Juni 2022 nanti. 

Memasuki hari keempat pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning 2022 Sat Lantas Polresta Pekanbaru semakin gencar melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Patuh Lancang Kuning 2022, salah satunya dengan memasang spanduk imbauan daerah rawan kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Adapun beberapa lokasi rawan laka yang dipasang Spanduk imbauan tersebut yakni di Jalan SM Amin, Jalan Siak II, Jalan Yos Sudarso Muara Fajar dan Simpang Bingung.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengimbau kepada pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan dalam berkendara.

"Pelanggaran lalu lintas adalah awal dari kecelakaan lalu lintas, mari kita patuhi peraturan lalu lintas dan tertib di jalan raya", imbau Kasat Lantas, Kamis (16/6/2022).

Ditambahkan oleh Kasat Lantas Operasi Patuh Lancang Kuning ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, sehingga terciptanya keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas.

"Mari kita dukung pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning 2022 ini dengan mematuhi perarturan lalu lintas,” ucap Kasat Lantas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar