Lakukan Kekerasan, Seorang Pria Diamankan Polisi

Pelaku kekerasan diamankan di Mapolresta Pekanbaru

KBRN, Pekanbaru : Seorang pria di Kota Pekanbaru harus berurusan dengan pihak Kepolisian atas tindakan kekerasan yang dilakukannya terhadap seorang korban yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta tepatnya di parkiran Indomaret pada Selasa lalu.

Kejadian diketahui bermula ketika pelaku berinisial M (33) meminta korban bersama ayahnya untuk datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setiba di TKP korban langsung di pukul oleh pelaku.

"Melihat hal tersebut ayah korban tidak terima dan mencoba melerai namun salah satu teman tersangka melempar batu dari arah belakang sehingga menyebabkan adanya luka serta benjolan di kepala belakang ayah korban," ungkap Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan, Minggu (12/6/2022).

Atas laporan korban, polisi melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di Jalan Kartama Pekanbaru. Adapun motif pelaku dalam kasus ini masih didalami polisi.

"Kami berhasil mengamankan pelaku saat pelaku sedang berada dirumah saudara kandungnya tepatnya di Jalan Kartama. Belum diketahui motif pelaku dan saat ini kami sedang melakukan pendalaman terkait kejadian tersebut," pungkasnya.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolresta Pekanbaru dan turut mengamankan barang bukti berupa satu buah batu pavling blok, dua keping pecahan helm dan dua buah rekaman video perkelahian. Atas kejadian tersebut pelaku diancam pidana dengan pasal 170 KUHP.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar