AKP Rivandy Berharap Penghargaan Dari Kapolda Riau Jadi Motivasi

KBRN, Pekanbaru : Satlantas Polres Kuansing mendapat penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal S.Ik MH, saat membuka resmi kegiatan Ditrektorat Lalu lintas Polda Riau melakukan Evaluasi Kinerja serta Anev Operasi Lilin Lancang Kuning 2021, pada Senin (24/1/2022).

Dimana dalam pembukaan resmi tersebut, Kapolda Riau Irjen M Iqbal memberikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan Direktorat Lalu lintas Polda Riau dan jajaran.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.Ik M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Rivandy pada kesempatannya mengatakan, bahwa dalam acara tersebut Kapolda Riau mengevaluasi kinerja lalu lintas yang ada di Provinsi Riau selama tahun 2021, Selasa, (25/1/22).

“Selain evaluasi, Kapolda juga memberikan apresiasi kepada Satlantas Polres Kuansing dengan predikat terbaik 2 atas prestasi dalam kecepatan pelaporan harian kamseltibcarlantas 2021,” ujar AKP Rivandy.

Menurutnya, penghargaan ataupun apresiasi yang diberikan Kapolda Riau itu akan menjadi penyemangat personel Satlantas Polres Kuansing untuk semakin baik lagi kedepannya dalam melaksanakan tugas.

“Ya, tentu penghargaan ini menjadi penyemangat saya dan personel Satlantas Polres Kuansing untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta meningkatkan kinerja di semua sub bidang kerja yang lebih Prediktif, Responsibility dan Transparansi sejalan dengan program Kapolri agar terciptanya Polri yang Presisi,” ungkap Kasat Lantas Polres Kuansing.

Terakhir dikatakan AKP Rivandy, pihaknya berharap kedepannya Satlantas Polres Kuansing bisa menjalankan program-program yang saat ini menjadi fokus Ditrektorat Lalu Lintas Polda Riau seperti menciptakan Kamseltibcarlantas dan Kamtibmas.

“Kedepannya dengan program itu, harapan kita, masyarakat bisa merasakan keberadaan Polri ada ditengah-tengah mereka,” pungkas Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Rivandy. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar