Ribut di Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Riau, 7 Pelaku Diamankan Polisi

Sekelompok orang ribut mendatangi rumah Agung Nugroho

KBRN, Pekanbaru: Sekelompok orang tak dikenal membuat keributan di rumah dinas Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho yang berada di Jalan Sumatera, Pekanbaru, Senin (29/11/2021) malam. 

Menurut Agung, keributan yang terjadi di rumahnya berawal usai Shalat Isya. Saat itu, Agung baru selesai menunaikan sholat di mesjid. "Saya pulang isya dari mesjid tadi lalu main sama anak. Tiba-tiba ada 10 orang berbadan besar, preman, ribut di rumah saya," ujar Agung. 

10 orang ini lanjut Agung, menggedor-gedor  pagar dan ribut dengan security yang menjaga rumah dinas tersebut. Sempat pula terjadi perkelahian.

"Ada kontak fisik sama security. Bilang mana Agung, mana Agung.  Keluar.  Bilang gitu.. Saya sudah  gak terlalu jelas dengar. Yang jelas anak-anak takut di dalam," jelasnya. 

Agung yang tak senang, kemudian melaporkan kejadian ini ke Polda Riau. 

Sementara, Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto membenarkan sudah menerima laporan dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat tersebut. 

"Korban tadi malam melapor ke Polda Riau terkait perkara pengancaman yang dilakukan beberapa orang ke rumah dinas korban," ucap Sunarto ketika dikonfirmasi, Selasa (30/11/2021) siang. 

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan telah mengantongi identitas pelaku. Kemudian tim mengamankan tujuh orang pria dari salah satu warung makan di Pekanbaru. 

"Kita temukan terduga pelaku di Jalan Harapan Raya dan kita amankan tujuh orang dan sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif," lanjutnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar