Jelang Operasi Patuh Lancang Kuning 2021, Polres Inhu Gelar Apel Pasukan

KBRN,Pekanbaru : Polres Indragiri hulu menggelar Apel Pasukan Ops Patuh Lancang Kuning 2021 di Mapolres Indragiri hulu, Senin (20/9/2021). Kegiatan apel dihadiri oleh Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi bersama Wakil Bupati, Junaidi Rachmat dan diikuti oleh Forkopimda Inhu dan jajaran polres Inhu.

Kepala Polisi Resort Inhu, Bachtiar Alponso yang menjadi inspektur apel dalam amanatnya menyampaikan Operasi Patuh ini akan di laksanakan selama 14 hari, 20 September hingga 3 Oktober 2021, yang bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib berlalu lintas, menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas demi mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas

“ Operasi Patuh Lancang Kuning 2021 kali ini juga bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih mematuhi protokol kesehatan Covid-19, agar angka penyebaran Covid-19 khususnya di Indragiri Hulu dapat berkurang,” ungkapnya.

Diakhir amanatnya, Bachtiar Alfonso mengimbau masyarakat khususnya pengguna jalan agar segera memeriksa kelengkapan surat dan kendaraan sebelum berkendara serta mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

Usai menggelar Apel dilaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Pasukan Patuh Lancang Kuning 2021.(ar)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00