Kapolsek Singingi Salurkan Sembako Ke Warga

KBRN,Pekanbaru : Untuk meringankan beban ekonomi di masa pandemi covid-19 Polsek Singingi Jajaran Polres Kuansing salurkan bantuan sosial berupa Sembako ke warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri dan kurang mampu di 10 titik di wilayah hukumnya, Sabtu (17/07/2021) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Singingi Iptu Koko Ferdinand Sinuraya SH MH didampingi 5 orang personil Polri di Polsek Singingi Jajaran Polres Kuansing.

Kapolsek Singingi Iptu Koko Ferdinand Sinuraya SH MH saat di konfirmasi di Singingi pada Sabtu (17/07/2021) siang, membenarkan bahwa kegiatan itu meruakan salah satu bentuk kepedulian personil membantu warga yang terdampak pandemi covid-19.

 

"Ya, tadi kita melaksanakan pembagian sembako dalam rangka Penanganan Covid 19 khususnya di Kecamatan Singingi Kabupaten Kuansing. Selain itu kita juga membagikan masker gratis ke warga, agar terhindar dari penyebaran Covid 19," kata Kapolsek Singingi.

Dimana kegiatan ini, sambung Kapolsek, dilaksanakan dengan tujuan bisa membantu meringankan beban para warga masyarakat yang terkena Covid-19 di Kecamatan Singingi.

 

"Ada 2 desa dan kelurahan dengan 10 titik lokasi, yakni Desa Pulau Padang dan Kelurahan Muara Lembu. Masyarakat yang kita berikan bantuan adalah warga yang tengah melakukan isolasi mandiri," tegas Kapolsek.

Selain itu, tambah Kapolsek, Pihkanya juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi, terutama dimasa pandemi Covid sekarang ini, tutupnya. (hn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00