Berantas Narkoba, Polsek Senapelan Patroli Jalan Kaki

KBRN,Pekanbaru : Meski telah sering kali di razia dan ditangkap namun para pelaku peredaran gelap narkoba seolah tak pernah jera menjalankan bisnis haramnya. Berada di lokasi sarang narkoba jajaran polsek senapelan melakukan berbagai upaya pencegahan dan pemberantasan termasuk mengadakan patroli jalan kaki.

Sebagai kota metropolitan yang memiliki jumlah penduduk sekitar 1,2 juta jiwa tentunya banyak persoalan yang dihadapi oleh Kota Pekanbaru. Salah satu masalah klasik yang selalu dihadapi warga ibu kota yakni peredaran gelap narkoba.

Kapolsek Senapelan Kompol Dani Andhika Karyagita,kamis ( 15/07/21) menyebutkan, berbagai macam upaya telah dilakukan jajaran polsek senapelan dalam membasmi peredaran gelap narkoba di kawasan kampung dalam.

“ Mulai dari kegiatan patroli jalan kaki, sosialisasi bahaya narkoba hingga penangkapan terhadap para pelaku bisnis barang haram tersebut,” tegas Kompol Dani.

 

Sepanjang tahun 2021 ini pihak kepolisian telah berhasil mengungkap sebanyak 21 kasus peredaran narkoba di kawasan kampung dalam.

“ Bahkan pada akhir bulan Juni lalu Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau berhasil mengamankan seorang warga kampung dalam berinisial w yang disebut-sebut sebagai ratu narkoba Pekanbaru,” tutup Kapolsek Senapelan. ( rh )

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00