Keluarga Korban Tuntut Pelaku Pembunuhan Dihukum Mati

Pelaku pembunuhan dalam septic tank duduk di kursi roda usai ditangkap polisi

KBRN, Pekanbaru: Kepolisian Daerah Riau membekuk pelaku pembunuhan terhadap Siti Hamidah (32), jasadnya yang ditemukan di dalam septic tank Perumahan Griya Sakti, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. 

Pelaku pembunuhan tak lain adalah suami korban berinisial AI. Pelaku ditangkap di Nganjuk, Jawa Timur pada Selasa (22/6/2021) kemarin. 

Terkait hal ini, keluarga korban menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian dan meminta penegak hukum menghukum mati pelaku. 

"Kita dari keluarga korban kita minta hukuman seberat beratnya atau hukuman mati," ujar Abang korban, Ahmad Susanto ketika dikonfirmasi, Rabu (23/6/2021) siang. 

Dikatakannya, keluarga tidak menyangka pelaku pembunuhan adalah suami korban. Selama ini rumah tangga mereka tidak pernah ribut. 

"Motif kita belum tahu, selama ini kita tahu mereka tidak pernah berantem dan ribut. Tiba-tiba kejadian kayak gini kami terkejut," lanjutnya. 

Pelaku selama korban hilang mencari keberadaan istrinya. Keluarga pun tak pandang curiga terhadap aksi bejat yang dilakukan suaminya yang baru satu tahun dinikahi korban. 

"Adek saya dibunuh seperti binatang, dibantai dengan keadaan hamil 6 bulan. Sementara dia yang bunuh padahal dia ikut mencari korban berpura-pura istrinya pulang ke Jawa," geramnya. 

"Kami tidak terima, nyawa balas nyawa," kecamnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00