Polres Pelalawan Siapkan 3 Pos Penyekatan

KBRN,Pekanbaru  :   Larangan mudik juga diterapkan diwilayah Kabupaten Pelalawan dengan menyediakan 3 Pos Penyekatan yang dibangun Polres Pelalawan.

Aturan yang mulai diterapkan Polres Pelalawan tersebut untuk pemudik yang nekatmelintasi jalan lintas tmur ( Jalintim )

Kasubag Humas Polres Pelalawan Iptu Eddy Harianto ,Jumat (30/04 ) mengatakan, tiga pos yang dibangun Polres Pelalawan diperbatasan atau pintu masuk Pelalawan dari kabupaten lain.

“ Posisi pos penyekatan di Jalintim DesA Simpang Beringin Kecamatan Bandar Seikijang,kedua di Simpang Perak Kecamatan Pakanglan Kerinci,dan ketiga di Jalintim kelurahan Ukui Kecamaan Ukui ,” jelas Eddy.   

Menurut Eddy, kendaraan yang keluar dri Pelalawan dan mauk ke Pelalawan dapat dipantau mellui pos penyekatan ini selama larangan mudik diberlakukan.

“ Personil yang bertugas di pos tersebut merupakan personil gabung dari Polri,TNI,Satpol PP,Dinas Kesehatan, dan dinas terkait di wilayah kecamatan yang ditunjuk, “ jelas Eddy.

Selain menyekat pemudik dan membatasi moda transportasi,petugas juga menghimbau kepada sopir bus dan penumpang yang akan menuju keluar kota untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“ Pos penyekatan ini beroperasi selama aturan larangan mudik diberlakukan, “ ujar Eddy.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00