FOKUS: #PPKM MIKRO

Polresta Pekanbaru Awasi Penerapan PPKM Mikro

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu

KBRN, Pekanbaru : Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro tingkat RW di Kota Pekanbaru mulai diterapkan 13 April hingga 17 Mei 2021 mendatang.

Terdapat dua RW yang menerapkan PPKM yakni RW 04 Kelurahan Tangerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya dan RW 06 Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya mengatakan selama pelaksanaan PPKM, pihaknya bersama TNI dan satgas covid akan memberikan imbauan kepada warga untuk tetap menetapkan protokol kesehatan. 

"Kita terapkan mulai pukul 20.00 hingga pagi hari tidak boleh ada lagi berkeliaran yang berpotensi menimbulkan kerumunan," ujar Kapolresta, Kamis (15/4/2021). 

Dikatakan Kapolresta, akan ada evaluasi di setiap hari Senin untuk mengetahui efektivitas penerapan PPKM terhadap penyebaran covid-19. 

"Pada prinsipnya kita melakukan upaya preventif dan preemtif. Kemudian juga kegiatan yustidi lebih kedepankan jika ada melanggar protokol kesehatah tentunya akan dilakukan upaya peneguran yang tidak patuh protokol kesehatan," ungkapnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00