Dokter MS Rahmansyah Ditetapkan Jadi Ketua Kosgoro 1957 Pekanbaru

KBRN,Pekanbaru: Rapat pleno Kosgoro 1957 Kota Pekanbaru, Sabtu siang (18/6/2022) menetapkan dr MS Rahmansyah sebagai ketua Pengurus Daerah Kolektif (DPK) Kota Pekanbaru.

Rapat pleno yang digelar di kantor Kosgoro 1957 Pekanbaru di pimpin langsung oleh Ketua carateker Kosgoro 1957 Pekanbaru, Edwin Syarif serta dihadiri 15 pengurus Kosgoro 1957 tingkat kecamatan yang ada di Pekanbaru dan juga pengurus Kosgoro 1957 Pekanbaru.

"Alhamdulillah kawan-kawan semua bersepakat meminta dan menatapkan dr MS Rahmansyah sebagai ketua. Dokter Rahmansyah akan memimpin Kosgoro 1957 Pekanbaru sampai 2024," kata Edwin Syarif usai rapat pleno.

Dalam Rapat tersebut seluruh peserta sepakat untuk menetapkan dr Rahmansyah sebagai ketua. Ternyata para peserta memiliki alasan sehingga tercapai kesepakatan tersebut.

"Kita melihat beliau (dokter Rahmansyah) sosok yang diterima semua kalangan, dari kalangan generasi muda yang tangguh. Merupakan figur yang dibutuhkan untuk memimpin Kosgoro 1957 Pekanbaru," tegas Edwin Syarif.

Menjadi ketua Kosgoro 1957 Pekanbaru, Edwin Syarif memberi tugas penting dan utama bagi dokter Rahmansyah.

"Pertama itu konsolidasi seluruh pengurus Kosgoro tingkat kecamatan. Kemudian membangkitkan gairah atau roh Koagoro di Pekanbaru yang beberapa waktu lalu sempat besar," katanya.

Sementara Dokter Rahmansyah Berkomitmen akan melakukan konsolidasi dengan 15 pengurus kecamatan Kosgoro Pekanbaru untuk terjalinnya solidaritas dan kreativitas.

"Tugas saya ini adalah bagaimana bisa mengkonsolidasikan semua kecamatan dan memberikan kegiatan sosial. Kosgoro ini awalnya adalah koperasi, dan semangat gotong royong ini harus kita mulai dari bawah," kata dr Rahmansyah seusai rapat pleno.

Disinggung mengenai kapan jadwal pelantikan dirinya, Rahmansyah menerangkan setelah rapat pleno ini pihaknya akan berkomunikasi dengan pimpinan Kosgoro Riau dan juga pimpinan pusat Kosgoro.

"Kedepan kita persiapkan Kosgoro untuk kembali berjaya di Kota Pekanbaru. Sebagai sayap Golkar, mudah-mudahan bisa semakin berjaya dan terus memberi manfaat positif bagi masyarakat luas,” tutupnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar