Partai Ummat Targetkan Masuk 5 Besar Di Pemilu 2024

KBRN,Pekanbar : Partai Ummat menargetkan dapat menjadi partai dengan perolehan suara di peringkat lima besar pada pemilu 2024.

Partai Ummat akan fokus mencapai target tersebut dengan bebagai cara ,namun utamanya melalui loyalis dan menggarap lahan baru yaitu generasi muda ,generasi z dan milenial.

Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi saat menyampaikan sambutan pada pelantikan kepengurusan dewan pimpinan wilayah Partai Ummat Provinsi Riau periode 2021-2025,DPW Pertama Ummat dan satgas partai ummat, di Pekanbaru menjelaskan partai ummat terbuka dengan semua partai.

“ Dalam perjuangan,partai ummat mengedepankan melawan kezaliman, menegakkan keadilan,” ucapnya. Sabtu ( 15/01 ).   

Sementara Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais berpesan kepada seluruh kader untuk menguatkan soliditas agar tujuan yang telah ditetapkan partai dapat tercapai,ia juga percaya para kader partai ummat di Riau yang telah dikukuhkan mampu mengemban amanah yang diberikan.

Disisi lain Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Riau,Fauzi Kadir mengaku siap mengemban amanah yang telah diberikan, pihaknya juga akan segera menyusun rencana kerja terutama untuk menyambut pemilu 2024 dan pileg dan pilkada serentak.

“Pemerintah provinsi Riau mengapresiasi kehadiran partai ummat di Riau dengan mengajak seluruh kader untuk bersinergi untuk mendukung pembangunan di provinsi Riau,salah satunya untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam melaksakanan vaksinasi,” tutupnya. (ts)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar