Dewan Menunggu Hasil Kinerja Eselon II Pemprov Riau

KBRN,Pekanbaru : Sudah sesuai hasil evaluasi, komisi I DPRD Riau menunggu hasil kinerja para pejabat eselon II Pemprov Riau yang baru di Lantik.

Gubernur Riau Syamsuar sudah melantik Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau hasil dari evaluasi Tim Panitia Seleksi dan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) .

Menanggapi hal itu Ketua Komisi I DPRD Riau Ade Agus Hartanto,Juumat ( 03/12) mengatakan, pihaknya meyakini  rotasi dan pelantikan pejabat Pemprov itu sudah merupakan hasil evaluasi dan sesuai  mekanisme serat aturannya.

“Dewan tidak mempersoalkan  soal siapa orang yang mengisi jabatan apa,  karena sudah di tetapkan gubernur sesuai hasil evaluasi , sekarang yang terpenting hasil kinerja pejabat yang baru di Lantik,” tegasnya.

Ditegaskan nya yang di butuhkan masyarakat eksekusi atau kinerja nya seperti apa, itu sangat di tunggu apalagi APBD Riau 2022 sudah disahkan.

Sebelumnya Gubernur Riau  Syamsuar melantik 32 pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Riau dari 41 pejabat  hasil evaluasi kinerja dan kompetensi manajerial beberapa waktu lalu.(lz)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar