Fedrios Gusni Kukuhkan Srikandi Demokrat Kuansing

KBRN,Pekanbaru : Plt Ketua DPC Demokrat Kuansing Fedrios Gusni mengukuhkan pengurus Srikandi Demokrat Kuantan Singingi (Kuansing), Sabtu (25/09/2021) di Kantor Sekretariat DPC Demokrat Kuansing, Jalan Proklamasi Teluk Kuantan (Depan SMAN Pintar Teluk Kuantan).

Adapun pengurus Srikandi Demokrat Kuansing yang dikukuhkan tersebut, yakni Ketua Srikandi Demokrat Kuansing Ny Husniah Fedrios Gusni, Sekretaris Kristina Maya Sari dan Bendahara Novrita beserta pengurus Srikandi lainnya.

Pengukuhan tersebut, dihadiri langsung melalui Zoom Meeting oleh Ketua Umum (Ketum) Srikandi Demokrat Pusat, Ny Annisa Pohan Yudhoyono beserta pengurus pusat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Srikandi Demokrat Pusat Annisa Pohan Yudhoyono menyampaikan pentingnya peranan perempuan tangguh, terutama di tengah masa terjadinya pandemi Covid-19.

"Pentingnya peranan perempuan tangguh Srikandi Demokrat di masa pandemi Covid 19, dimana perempuan juga dituntut untuk mampu meningkatkan daya tahan dan daya saing perempuan di masa pandemi Covid 19," ujar Ketum Annisa Pohan Yudhoyono.

"Perempuan Srikandi Demokrat harus mampu berinovasi untuk peningkatan perekonomian, dimana perempuan juga dituntut bertanggungjawab dan mampu untuk mandiri," ucap Ketum Srikandi Demokrat Pusat.

Sementara itu, Ketua Srikandi Demokrat Kuansing Ny Husniah Fedrios Gusni melalui Sekretarisnya, Kristina Maya Sari, saat dikonfirmasi Minggu (26/09/21) membenarkan, bahwa Srikandi Demokrat Kuansing siap untuk menjadi perempuan tangguh dan mampu berinovasi serta berdaya saing.

"Srikandi Demokrat hadir di DPC Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi dengan harapan menjadi tonggak role mode perempuan tangguh dalam peranan menjadi Ibu, wanita, dan bussiness women. Apalagi di masa pandemi yang masih berlangsung ini banyak sekali kerugian material dan penurunan mental health kaum hawa," ujar perempuan yang lebih akrab disapa Amoy.

"Srikandi Demokrat merujuk pada pemberdayaan perempuan yang memberikan edukasi kesehatan mental dan inovasi terbaru supaya perempuan Indonesia khususnya Kabupaten Kuantan Singingi lebih tangguh dalam berkarya sekarang dan di masa yang akan datang," tegas Kristina Maya Sari, perempuan kelahiran asli Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah itu.(hn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00