Bawaslu Jalin Kerjasama Dengan Universitas Lancang Kuning Riau

KBRN, Pekanbaru : Bawaslu Riau kembali kunjungi Perguruan Tinggi Negeri. Kali ini Bawaslu Riau berkesempatan mengunjungi Universitas Lancang Kuning yang bertempat di Jl. Yos Sudarso, Umban Sari Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Kedatangan Bawaslu Riau yang diwakili oleh Neil Antariksa, Amd., SH., MH selaku Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga disambut langsung oleh Rektor Universitas Lancang Kuning, Dr. Junaidi, S.S., M.Hum.

“Kami berharap dapat menjalin kerjasama/ Memorandum of Understanding( MoU) dengan Unilak sebagai salah satu bentuk penguatan pengawasan, " Kata Neil Antariksa, Minggu (15/05/2022). 

Neil juga berharap agar nantinya kerjasama ini tidak hanya melibatkan jajaran dosen saja. Tapi juga seluruh civitas akademik terutama mahasiswa Unilak.

Rektor Unilak sangat menyambut baik tujuan Bawaslu Riau untuk menjalin kerjasama dalam pengawasan partisipatif ini. Kerjasama ini nantinya akan meningkatkan kesadaran demokrasi mahasiswa.

Pertemuan ini dilanjutkan dengan membahas draft MoU yang akan disepakati bersama oleh Bawaslu Riau dan Unilak. Kedua pihak juga menyepakati waktu penandatangan MoU bersama. Langkah ini diharapkan menjadi awal dari rangkaian kerjasama Bawaslu dengan perguruan tinggi di Provinsi Riau. (TS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar